Rabu, 09 Maret 2011

Apakah bisa buat account paypal yang belum terverifikasi?

Yups suangat bisa. Tapi ada batasan/limit dalam transfer duit yakni maks : $100.

Apakah bisa diuangkan dalam bentuk duit nyata? (bingung kata-katanya hammer)

Bisa kalo account paypal sampeyan udah terverifikasi, kalo ndak yaa lumayan lah buat beli account rapidshare atau account hotfile (kan ada limit $100) yang nyediain pembayaran via paypal. Wkwkwkwkw Tapi belinya jangan yang asli, mahal soalnya, cari aja yang bajakan dan bergaransi lebih murah dan aman. Wkwkwkwkw satu_jempol Banyak kok. Klo butuh referensi, ane ada punya langganan. Hehehehehe email aja, klo ntar ane ada waktu ane respon (biasanya tergantung mood ane, sekarang lagi dihujani dengan tombak-tombak TA, stresss)

Trus????

Yaa sekarang daftar dunk... Pake reff ane aja. Hihihihihi ini linknya :
http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yotWGNK}X
Cara Dapetin duitnya $$$$? manthab

Gampang, setelah daftar silahken upload apapun yang menurut anda pantas untuk dishare, entah itu software bajakan, crack, serial number, foto, video, dll. Nanti selesai mengupload sampeyan bakalan dapat link download.

Naah silahken link download itu dipublikasikan entah lewat blog, forum, email, dll. Nanti setiap ada yang medownload sampeyan berhak dapet $0.001 USD atau setiap 1000 kali download dengan unique IP dapet $1 USD.

Kecil nilainya? Ahhh cobain aja dulu, lumayan kok buat beli account rapidshare bajakan yang berkisar $4/bulan.

Oke... Cara kedua? Rekomendasikan temen, saudara, kerabat, atau siapa pun, untuk daftar ke ziddu, serta menggunakan fasilitasnya. Setiap satu orang yang daftar sampeyan berhak dapet duit $0.1 USD. Nah lumayankan.

Gimana???

Tertarik sob? Coba daftar dulu, hihihihihihihihi coba klik di sini untuk daftar (refferal punya ane).

Oke ini skrinsyut pembayaran dari ziddu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar